Forum Jual Beli Berita Bola

FPI Mengharamkan Sumbangan Dari Hasil Bugil

FPI Mengharamkan Sumbangan Dari Hasil Bugil

FPI Mengharamkan Sumbangan Dari Hasil Bugil – Kabar tersiarnya Pamela Anderson yang menyubangkan hasil jerih payahnya melalui foto bugil untuk amal membuat kuping organisasi masa Front Pembela Islam ( FPI ) terasa panas,kenapa tidak sumbangan yang ditujukan Pamela diberbagai wilyah yang tekena bencana didunia,Indonesia termasuk salah satunya.

Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Umar Salim menilai, hukum sumbangan tersebut haram karena diperoleh dengan cara kemaksiatan.dikhawatirkan,sumbangan yang telah diberikan Pamele justru akan memancing bencana yang lebih besar lagi.
Menurut Habib masih banyak cara lain untuk beramal,tidak harus menjual diri agar bisa beramal ,itu sama saja menambah dosa yang lebih besar lagi kepada orang – orang yang menerima bantuan itu,yang menyumbang dosa yang menerima juga dosa,oleh sebab itu FPI mengecam tindakan Pamela ini.
Foto Pamela kabarnya akan keluar di edisi januari 2011 Playboy,dan hasil dari pemotretan itu telah disumbangkan kepada Waves 4 Water, sebuah lembaga amal yang membagikan alat penyaring air untuk masyarakat yang tidak memiliki akses air bersih.

Tweet

No related content found.

Facebook comments:


Tag :
Berikan Komentar Anda Mengenai FPI Mengharamkan Sumbangan Dari Hasil Bugil

Leave a Reply