Forlan Takakan Pindah

Forlan Takakan Pindah

Forlan Takakan Pindah. Berita terbaru, Diego Forlan berusaha menepis rumor mengenai kepindahannya dari Atletico Madrid, setelah tampil cemerlang sepanjang Piala Dunia 2010 dan merebut Bola Emas.
Forlan Takakan Pindah
Sebelumnya, Juventus berniat memboyong penyerang berusia 31 tahun itu, namun niatan Si Nyonya Tua takkan bisa terwujud dengan mudah karena Inter Milan juga menjadikan Forlan salah satu target untuk menggantikan Mario Balotelli, jika benar-benar dilepas.

Namun, harian asal Brasil, Launch, berhasil mewawancarai pemain yang ditahbiskan sebagai yang terbaik sepanjang perhelatan Piala Dunia 2010 berlangsung.

“saya memiliki kontrak tersisa tiga tahun, saya merasa sangat senang di klub dan saya berniat tetap di sini,” ujar Forlan.

Forlan mencetak lima gol untuk mengantar Uruguay merebut tempat keempat di Afrika Selatan, hanya kalah jumlah assist dari Thomas Muller, yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan jumlah sama.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, akhir pekan lalu membantah adanya tawaran dari klub manapun untuk Forlan. Sang presiden juga menegaskan keinginan klub untuk mempertahankan mantan penyerang Manchester United ini.

Sementara itu, mengenai klub yang ingin dibelanya andai ia harus hengkang dari Atletico, Forlan memilih Sao Paulo, dimana ayahnya pernah merumput sejak 1970 hingga 1976.

“Saya pasti senang bermain di Sao Paulo, sebuah impian, saya sangat tertarik,” pungkasnya.


Tag : Forlan Takakan Pindah
Berikan Komentar Anda Mengenai Forlan Takakan Pindah

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita terbaru forlan, forlan