Film Evelyn Salt

Film Evelyn Salt

Film Evelyn Salt. Berita terbaru, Siapakah sebenarnya Evelyn Salt? Agen CIA Amerika yang loyal atau agen dari Rusia yang menyamar di CIA?
Film Evelyn Salt
Pertanyaan itu, yang juga merupakan “tagline” dari film terbaru Angelina Jolie, merupakan pertanyaan dasar yang membentuk film “Salt” yang kini beredar di bioskop-bioskop Indonesia.

Sebagai pemeran utama, Angelina Jolie tetap memberikan penampilan terbaiknya dengan seluruh adegan aksi yang dilakukannya sendiri tanpa pemain pembantu.

Namun, plot cerita yang membingungkan akan menyesatkan penonton, terutama dengan akhir kisah yang menggantung.

Kisah dari agen CIA Evelyn Salt dimulai di Korea Utara, tempat ia ditangkap tentara dan dipaksa mengungkapkan jati dirinya sebagai mata-mata Amerika.

Korea Utara rupanya menjadi tempat petualangan terakhir Salt, karena setelah dibebaskan, ia kemudian memutuskan untuk menjalani hidup “normal” dengan menikahi Mike Krause dan mengambil pekerjaan administrasi di CIA.

Hingga suatu saat seorang pembelot Rusia Orlov dalam interogasi di CIA menuduh bahwa ada seorang mata-mata Rusia terlatih yang menyusup di CIA bernama Evelyn Salt.

Atas tuduhan itu, Salt yang tidak merasa menjadi mata-mata Rusia terpaksa melarikan diri karena khawatir nyawanya terancam dan pulang untuk mencari suaminya meskipun ia sedang dikejar oleh CIA untuk penyelidikan lebih lanjut.

Salt memutuskan untuk segera pulang karena khawatir atas keselamatan suaminya. Berdasarkan pengalamannya sebagai agen rahasia, tidak ada anggota keluarga yang aman ketika seorang agen menjadi target.

Orlov juga berhasil melarikan diri dan sisa film diisi dengan adegan pelarian dan pencarian dan pengungkapan operasi rahasia, agen-agen Rusia, yang berniat untuk menghancurkan dunia dengan mengadu domba negara-negara dan memicu perang nuklir.

Salt seharusnya menjadi pemicu rentetan perang nuklir antarnegara dengan membunuh Presiden Rusia yang sedang mengunjungi Amerika Serikat untuk menghadiri pemakaman Wakil Presiden AS.

Kehilangan suaminya rupanya membuat Salt mengingkari pernyataannya sebelumnya bahwa ia bukan mata-mata Rusia dan menjalankan misi yang disebut Orlov “Hari X”.

Identitas ganda Salt dan bagaimana Jolie memerankannya dengan dingin harus diakui merupakan salah satu daya tarik film itu.

Penonton akan dibuat bertanya-tanya siapakah Salt sebenarnya dan kepada siapakah loyalitasnya diberikan.

Apalagi dengan kenyataan bahwa sebagai agen rahasia, Salt memiliki kemampuan berbohong yang canggih, lima dari enam kesempatan ia berhasil mengelabui mesin pendeteksi kebohongan.

Selain itu, aksi laga yang dikoreografikan dengan sempurna sepanjang film dan merupakan spesialisasi Jolie seperti di film-film sebelumnya, “Wanted” atau “Mr and Mrs Smith” merupakan satu hal yang dapat dinikmati dan didukung oleh akting yang tidak kalah bagusnya dari bosnya Ted Winter yang diperankan Liev Schreiber (sebelumnya dapat ditonton di Wolverine atau Defiance).

Film yang disutradarai oleh Phillip Noyce asal Australia itu juga mendapatkan keuntungan pemasaran setelah tertangkapnya sepuluh mata-mata Rusia di AS yang telah lama tinggal di AS, termasuk sosialita cantik berambut merah Anna Chapman atau bernama asli Anya Kushchenko yang berhasil masuk ke lingkaran pesta-pesta selebriti.

Kisah perburuan mata-mata Rusia itu di dunia nyata bisa jadi semakin menambah ketertarikan pengunjung bioskop terhadap film itu.

Lihat saja jumlah penonton yang menyebabkan film itu masuk dalam “box office” sejak penayangannya meksipun tidak dapat dipungkiri, Angelina Jolie memang selalu menjadi magnet yang membawa pecinta film aksi berbondong-bondong ke bioskop.

Asalnya, film tersebut dikabarkan berjudul “Edwin A Salt” dan pemeran utamanya disebut-sebut akan dilakonkan oleh Tom Cruise.

Namun Cruise kemudian memutuskan untuk mundur untuk bermain dalam film komedi romantis “Knight and Day” bersama Cameron Diaz dan para produser kemudian memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria menjadi pemeran utama wanita dan meminta ]olie untuk bergabung.

Satu keputusan yang bagus, mengingat menonton aksi agen rahasia wanita biasanya memang lebih menarik, apalagi jika pemerannya secantik Jolie.


Tag : Film Evelyn Salt
Berikan Komentar Anda Mengenai Film Evelyn Salt

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

Evelyn Salt, film terbaru (salt), cerita film salt, jolie film salt bagus, komentar film salt, pemeran evelyn salt, Pemeran film salt