Forum Jual Beli Berita Bola

El Nino Mengamuk, Chelsea Takluk

El Nino Mengamuk, Chelsea Takluk

El Nino Mengamuk, Chelsea TaklukBerita Harian, Pertandingan besar pada malam tadi merupakan pertandingan terburuk bagi Chelsea. Chelsea harus takluk pada Liverpool saat menerima kekalahan 2-0 dari Liverpool. Liverpool yang terus menunjukkan amukannya selama 3 pertandingan terakhir ini telah memperkuat kepercayaan diri pemain. Pada laga pertandingan kemarin, Fernando Torres telah memborong 2 gol untuk Liverpool.

Liverpool membuka skor pada menit ke-11 melalui Fernando Torres dan semenit menuju jeda Fernando torres memperkuat kemenangannya dengan menjebol gawang Peter Cech kembali. Ini merupakan kemenangan keempat secara berturut-turut yang diperoleh anak asuh Roy Hodgson di Liga Premier. Kemenangan ini membawa Liverpool terus menanjak dari klasemen. Sebelumnya, Liverpool berada di posisi ke 18 saat belum memenangkan pertandingan berturut-turut ini hingga sekarang mereka berhasil menduduki posisi ke 9.

Gol yang terjadi pada menit ke-11 berawal dari Dirk Kuyt yang mengumpan pada Fernando Torres. Torres yang berhasil lolos dari kawalan John Terry mengakhiri aksinya dengan tendangan kaki kanan yang menjebol gawang Peter Cech. Tiga menit berlalu, Chelsea memiliki peluang lewat umpan Malouda yang ditanduk oleh Kalou namun masih bisa digagalkan Pepe Reina.

Gol kedua terjadi pada menit ke-44 yang berawal dari Ashley Cole yang terjatuh ketika membawa bola kemudian diserobot Raul Meireles dan menyodorkannya kepada Torres yang berada di sebelah kiri. Meski dibayangi Ivanovic, Torres berhasil melepaskan tembakan ke tiang jauh dan bersarang ke gawang Cech.

Tweet

Facebook comments:


Tag : ChelseaEl NinoKlasemenLiga PremierLiverpool
Berikan Komentar Anda Mengenai El Nino Mengamuk, Chelsea Takluk

Leave a Reply