Dwi Andhika Ramaikan Album Religi

Dwi Andhika Ramaikan Album Religi

Dwi Andhika Ramaikan Album Religi. Berita terbaru, Dwi Andhika mengungkapkan bahwa kiprahnya di dunia tarik suara bukanlah proyek aji mumpung. Dia juga harus mengikuti audisi untuk bisa menyanyikan single religi ini.
Dwi Andhika Ramaikan Album Religi
“Ini butuh kerja keras dan bukan bicara aji mumpung tapi saya ikut audisi untuk membawakan lagu ini dan H-2 saya baru dikasih tahu kalau saya yang menyanyikan lagu ini dan semua serba dadakan tapi materi sudah disiapkan sejak lama dan jauh-jauh hari,” ungkapnya saat ditemui di Komplek Bulog, Jl. Haji Ten C-31, Rawamangun, Jaktim usai video klip single religi Hanyalah KepadaMu.

Di single Hanyalah KepadaMu dengan aransemen perpaduan dari berbagai genre, Andhika tidak membicarakan kualitas suara tapi lebih pada ketenangan. Dia juga kesulitan dalam mendapatkan perasaan dalam lagunya.

“Biasanya gue jingkrak-jingkrakan, tapi di sini ada unsur pop, melayu, rock dan perpaduan semua genre sudah ada da bukan bicara kualitas suara tapi ini lebih pada ketenangan dan sulitnya cuma sebatas dapat feelnya susah banget apalagi aku lagi akting religi juga jadi harus lebih baik-baik,” ujarnya.

Andhika tidak terlalu terburu-buru untuk segera mengeluarkan album. Dia fokus kepada lagu religi karena bertepatan dengan bulan Ramadan.

“Kebetulan aku ikut audisi lagu religi dan sekaligus latihan. Aku sendirian dan disiapkan single pribadi dan memang tidak ada album. Aku juga masih siapkan album aku tapi ini kan lagi bulan religi jadi aku fokus dulu dilagu religi,” pungkasnya.


Tag : Dwi Andhika Ramaikan Album Religi
Berikan Komentar Anda Mengenai Dwi Andhika Ramaikan Album Religi

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

album religi j-rock, Lagu Religi Dwi Andhika 2010