Drive Kurangi Jobs

Drive Kurangi Jobs

Drive Kurangi Jobs. Berita terbaru, Anji memaparkan kegiatan Drive sekarang hanya promo single kedua Katakanlah yang terdapat di album ketiga BINTANG YANG BERSINAR. Di bulan Ramadhan Anji dan personel Drive lainnya mengurangi kesibukan untuk lebih mengkhusyukkan ibadah masing personil.
Drive Kurangi Jobs
“Kesibukan secara pekerjaan berkurang karena 3 bulan sebelum Ramadan kita hajar. Gue rasa wajar kalau Ramadan bisa dikendurkan dan khusuk ibadah, untuk dekat sama keluarga dan orang-orang dan orang terdekat kita,” ujar Anji saat ditemui selesai tampil di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8).

Seperti di Ramadan tahun sebelumnya Drive mengadakan buka bersama dengan penggemarnya. Namun kali ini mereka masih belum mempunyai rencana.

“Bulan puasa kita kurangin aktivitas kita belum ada rencana buka bersama fans, karena baru 5 hari puasa. Sejauh ini kalau buka sama anak yatim selalu dilakukan sama keluarga pribadi,” kata ayah Leticha ini.

Ramadan kali ini Anji hanya bersama keluarga. Dia mengungkapkan kesenangannya karena semalam bertemu dan bercanda dengan putrinya Leticia.

“Ramadhan kali ini ya sendiri aja, sama keluarga gue. Baru semalam ketemu Leticia. Yang pasti semakin sayang dia semakin bisa bercandain,” pungkasnya.


Tag : Drive Kurangi Jobs
Berikan Komentar Anda Mengenai Drive Kurangi Jobs

Leave a Reply