Forum Jual Beli Berita Bola

Doa Untuk Indonesia Bergema Di Arafah

Doa Untuk Indonesia Bergema Di Arafah

Doa Untuk Indonesia Bergema Di Arafah - Berbagai bencana tidak henti – hentinya datang ke Indonesia dari banjir,gempa,Tsunami dan letusan Gunung Merapi semuanya lengkap sudah mendampingi warga untuk merenung sesaat dan mengingat kembali kepadanya.

Para jamaah haji dari Indonesia yang berjumlah 221 ribu orang melakukan doa untuk keselamatan negara dan negeri dari bencana, Senin (15/11/2010). Doa dipimpin oleh Naib Amirul Haj Hasyim dalam khutbah wukufnya di Padang Arafah, Makkah.

Hasyim menyatakan doa yang dikabulkan Allah, di samping karena tempat dan waktunya di Tanah Suci juga dipengaruhi oleh tindakan dan tingkah laku kita sendiri apakah berjalan selaras dengan doa yang kita panjatkan.

Di kutip dari Detik.com. Doa tidak hanya dipanjatkan untuk Indonesia, namun juga untuk kaum muslimin dan kemanusiaan dunia.

Doa bersama ini dilakukan saat jamaah haji akan melakukan wukuf di Arafah. Wukuf di Arafah merupakan inti haji karena tiada haji tanpa Arafah. Rasulullah bersabda haji adalah Arafah. Arafah mempunyai makna tempat, makna waktu untuk memohon ampun kepada Allah serta doa munajat.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Doa Untuk Indonesia Bergema Di Arafah
Berikan Komentar Anda Mengenai Doa Untuk Indonesia Bergema Di Arafah

Leave a Reply