Ditemukan Kapal Abad 18 di Situs WTC

July 18, 2010 in Berita Dunia


Ditemukan Kapal Abad 18 di Situs WTC. Berita terbaru, Para pekerja di situs tempat tragedi Menara Kembar World Trade Center menemukan lambung kapal sepanjang 9,8 meter. Lambung kapal tersebut diduga terkubur pada abad 18.

Para arkeolog menduga kapal tersebut menampung material yang dipakai untuk memperlebar Manhattan ke Hudson River.

Arkeolog Molly McDonald berharap kapal yang ditemukan Selasa tersebut bisa segera diangkat pada Kamis waktu setempat. »Kami mengangkatnya dengan tangan karena itu agak rapuh,” ujar McDonald.

McDonald dan arkeolog Michael Pappalardo berada di situs tersebut saat lambung kapal ditemukan pada Selasa pagi oleh para pekerja yang akan membangun kembali World Trade Center.

McDonald dan Pappalardo merupakan arkeolog yang bekerja untuk AKRF, sebuah perusahaan yang mendokumentasikan penemuan artefat di situs tempat tragedi serangan 11 September 2001.

»Kami menemukan kayu dengan bentuk kurva saat alat ekskavasi diangkat,” ujar McDonald. »Kami pun langsung menemukan kerangka sebuah kapal dan terus berusaha membersihkannya. Lalu kami berhasil menemukan lambung dalam dua hari terakhir.”

Sebuah jangkar besar juga ditemukan beberapa meter dari lambung kapal. Tetapi para arkeolog belum memastikan apakah itu merupakan bagian dari kapal tersebut.

Para arkeolog saat ini berusaha menganalisa kapal tersebut sebelum kayu-kayunya makin hancur karena terkena udara.

« Comments

«


Harian Berita Index Of:

kapal wtc, kapal di wtc, berita terbaru wtc, berita wtc, penemuan situs di wtc, berita terbaru tentang WTC, website kapal, wtc kapal, berita arkeologi, wtc situs, perahu di wtc, wtc kapal abad 18, rangka yg ditemukan di situs WTC, situs di menara wtc, tentang WTC, situs kapal wtc, wtc hari ini, situs terbaru ditemukan, Situs WTC, abad 18, mcd wtc, kerangka kapal di world trade centre, arkeolog terbaru -search, arkeologi menemukan perahu di WTC, arkeologi wtc, berita aneh sepanjang abad, berita arkeologi terbaru, berita di temukan, berita terbaru arkeologi, berita terbaru di wtc

Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Rio Haryanto Naik Podium di Sirkuit Monza Posted By Berita Terkini Hari Ini