Cut Tari Menutup Diri

Cut Tari Menutup Diri

Cut Tari Menutup Diri. Berita terbaru, Pasca pengakuan bahwa dirinyalah yang melakukan adegan mesum dalam video bersama Ariel Peterpan, Cut Tari menutup diri dan menghabiskan sebagian besar waktu di dalam rumah.
Cut Tari Menutup Diri
“Cut Tari masih malu untuk keluar rumah. Sampai hari ini dia terus di rumah, tidak pernah keluar,” ujar Hotman Paris Hutapea di Sumitmas II, Soedirman, Jakarta Selatan, 21 Juli 2010.

Meski demikian, Hotman mengaku Cut Tari terlihat tampak lebih tenang usai membuat pengakuan. “Dia sangat lega dan sudah lebih tenang,” kata dia.

Ia pun kagum atas sikap Cut Tari yang konsisten atas rasa bersalahnya dengan tidak menerima tawaran wawancara dari pihak manapun.

“Saya sangat kagum atas ketaatan CT, sikap merasa bersalahnya diterapkan sehari-hari. Banyak stasiun televisi dalam dan luar negri menawarkan honor untuk interview, tapi Cut Tari menolak. Itu benar-benar sikap konsekuensi bahwa dia benar-benar bersalah,” ujar Hotman.

Hotman pun mengaku iba atas kondisi Cut Tari akhir-akhir ini. “Kasihan Cut Tari, hukuman dari perselingkuhan sudah sangat berat,” tuturnya.

Mengenai adanya wajib lapor untuk Cut Tari? “Yang wajib lapor itu hanya Luna Maya. Sebab yang saya tau, dari ketiganya sampai hari ini baru Cut Tari yang mengaku,” ujar Hotman.


Tag : Cut Tari Menutup Diri
Berikan Komentar Anda Mengenai Cut Tari Menutup Diri

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

cut tari, cerita terbaru hotman dan cut tari, Berita Cut Tari, menutup diri