Chemistry Dude dan Meyda

Chemistry Dude dan Meyda

Chemistry Dude dan Meyda. Berita terbaru, Siapa sangka aktor sinetron kawakan, Dude Harlino sangat menikmati acara belanja bareng anak yatim piatu. Sang aktor sendiri mengaku teringat akan masa kecilnya kala menemani anak-anak tersebut belanja di Carrefour MT Haryono, Sabtu (14/08). Tak sendirian, Dude ditemani oleh Meyda Sefira lawan mainnya dalam sinetron KETIKA CINTA BERTASBIH.
Chemistry Dude dan Meyda
“Mudah-mudahan ini bisa membahagiakan mereka. Mereka semangat banget, begitu dorong troli mereka langsung milih-milih barang. Mereka kayak sudah punya listnya,” tutur Dude senang kala ditemui di lokasi. Bagi Dude sendiri ini adalah pengalaman pertama berbelanja bersama anak-anak yatim dan marjinal. Sedang bagi Meyda, menemani anak yatim belanja seakan mengembalikan kenangan masa kecilnya. “Saya pribadi suka anak kecil. Hari ini seperti mengulang masa kecil,” ucapnya.

Dude menganggap penting pembimbingan pada anak-anak karena kelak mereka yang akan meneruskan perjuangan membangun negeri ini. “Suatu hari nanti mereka punya potensi untuk negeri ini meski sekarang mereka anak yatim, anak jalanan,” ujarnya. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagai siapapun yang mempunyai rezeki lebih, terlebih di saat bulan Ramadhan seperti ini. “Nggak cuma berbagi sama anak-anak yatim tapi sama orang-orang jompo. Banyak yang kurang beruntung, mumpung bulan suci banyak-banyak beramal,” imbuhnya.

Chemistry yang ditampilkan Dude dan Meyda memang banyak memukau para penikmat sinetron KCB, namun saat ditanya tentang hubungan mereka berdua, Dude menyanggahnya dengan halus seraya tertawa. “Hahaha. Kalau chemistry, kita mengikuti skenario yang ada, cerita yang ada. Kalau memang dituntut harus ada chemistry ya kita bentuk. Sebagai teman yang saling support,” jelasnya.

Di mata Dude, Meyda adalah sosok anak muda yang mempunyai potensi besar serta akting yang menawan. Dude pun tak menampik kemungkinan jika nantinya ia berjodoh dengan Meyda. “Kalau masalah jodoh itu kan Allah yang ngatur. Klise memang tapi memang begitu. Apapun yang Allah berikan, itu yang terbaik,” ujarnya.

Tentang kemungkinan cinta lokasi, Dude menjawab secara berkelakar, “Kalau cinta itu kan bisa dimana saja. Lagi belanja di Carrefour ketemu SPG, bisa aja cinlok. Lokasi itu kan cuma medianya saja. Di kelurahan lagi bayar listrik bisa juga ketemu jodoh.”


Tag : Chemistry Dude dan Meyda
Berikan Komentar Anda Mengenai Chemistry Dude dan Meyda

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita terbaru dude harlino, meyda sefira dan dude harlino, berita meyda sefira, dude harlino cinlok, meyda, meyda sefira, meyda dan dude, hubungan dude & meyda, dude herlino meyda, dude herlino dan meyda kcb, Dude herlino 2010, dude harlino meyda, dude harlino dan meyda, dude harlino 2010, dude dan meyda, akting meyda sefira