Forum Jual Beli Berita Bola

Chelsea Dipermalukan Sunderland

Chelsea Dipermalukan Sunderland

Chelsea Dipermalukan SunderlandBerita Terbaru, Persaingan memperebutkan gelar Premiere League nampaknya mengancam Chelsea dari puncak klasemen. Pasalnya, pada pertandingan yang digelar pada dini hari tadi Chelsea ditekuk habis oleh tamunya Sunderland dengan skor 3-0 di stadion Stamford Bridge. Kekalahan ini mengakhiri rekor impresif The Blues di kandang musim ini dimana mereka selalu menang tanpa pernah kebobolan dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sungguh tak menyangka, Sunderland bisa membobol habis gawang Chelsea yang merupakan pertandingan pertama Sunderland menang melawan Chelsea. Hasil ini menunjukkan bahwa Chelsea sudah mulai memasuki masa-masa sulit dalam perjalanan menuju singgasana Premier League musim ini. Pasalnya, ini kekalahan kedua yang ditelan skuad Carlo Ancelotti dalam tiga laga terakhir. Sepekan sebelumnya, Chelsea juga ditekuk Liverpool 2-0.
Chelsea yang tak diperkuat duet bek tengah John Terry dan Alex yang cedera, terlihat kesulitan meladeni permainan ofensif Sunderland yang digalang Asamoah Gyan dan Danny Welbeck sejak awal pertandingan.
Gawang tuan rumah akhirnya kebobolan semenit jelang turun minum oleh Nedum Onuoha lewat sebuah aksi individu yang mengesankan.

Chelsea semakin sulit bangkit setelah gawang mereka kembali kebobolan oleh gol Gyan di menit ke-52.
Petaka The Blues semakin lengkap ketika Ashley Cole melakukan kesalahan dalam melakukan back pass sehingga bola bisa dicuri oleh Welbeck yang kemudian menaklukkan kiper Petr Cech untuk menyempurnakan kemenangan The Black Cats menjadi 3-0 saat pertandingan hanya tersisa 3 menit lagi.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Chelsea Dipermalukan SunderlandKalahMenangSepak Bola
Berikan Komentar Anda Mengenai Chelsea Dipermalukan Sunderland

Leave a Reply