Carvalho Ingin Pindah Ke Madrid

Carvalho Ingin Pindah Ke Madrid

Carvalho Ingin Pindah Ke Madrid. Berita terbaru, Tidak ada lagi garansi bagi Ricardo Carvalho untuk menghuni satu tempat utama dalam starting line-up Chelsea. Bek internasional Portugal itu musim lalu saja hanya tampil 22 kali sebagai starter di Liga Premier, naik dua kali lipat dari musim sebelumnya ketika dibelenggu cedera.
Carvalho Ingin Pindah Ke Madrid
Manajer Chelsea Carlo Ancelotti lebih sering memberi satu tempat di samping John Terry kepada bek tengah asal Brasil, Alex. Memasuki bursa transfer musim panas, Carvalho diklaim merupakan salah satu pemain yang akan dilego The Blues. Di saat bersamaan Jose Mourinho, manajer yang membawanya dari FC Porto ke Chelsea pada 2004, setuju menukangi Real Madrid.

Muncul spekulasi Mourinho akan membawa serta bek berusia 32 tahun itu. Carvalho menyambut dengan senang spekulasi tersebut. Secara mengejutkan dia mengutarakan komentar untuk Mourinho agar membawanya serta ke Santiago Bernabeu. Komentar yang bisa menimbulkan amarah dari Ancelotti.

Jika ada kemungkinan bergabung dengan Real Madrid, saya akan mengusahakannya sekuat tenaga. Saat ini juga saya akan berenang atau berlari menuju ke sana, tukasnya. Ibarat mimpi menjadi kenyataan andai bisa bermain untuk klub yang saya anggap terbaik di dunia dan bermain dengan pelatih terhebat dalam sejarah.

Carvalho identik dengan Mourinho. Ketika Special One pindah ke Inter Milan saja, Carvalho dikabarkan akan menyusul mentornya itu ke Kota Mode. Bersama Mourinho saya mengalami tahapan indah di Porto dan Chelsea. Berkesempatan memenangkan Liga Champions dengan Real Madrid akan sangat mengesankan, katanya mengakhiri.


Tag : Carvalho Ingin Pindah Madrid
Berikan Komentar Anda Mengenai Carvalho Ingin Pindah Ke Madrid

Leave a Reply