Bawa Kokain Paris Hilton Tak di Penjara

September 8, 2010 in Berita Artis,Berita Selebriti


Bawa Kokain Paris Hilton Tak di Penjara. Berita terbaru, Paris Hilton tertangkap membawa kokain beberapa waktu lalu. Tetapi, artis ini tak di jebloskan ke dalam penjara. Polisi memiliki alasan mengapa artis tersebut tak harus mendekam di penjara.

Ketika Paris Hilton tertangkap karena kasus kepemilikan kokain, pewaris salah satu hotel berbintang itu hanya menjalani pemeriksaan selama tiga jam. Padahal, warga biasa yang menghadapi kasus yang sama akan menjalani pemeriksaan selama enam jam. Namun, Paris hanya diperiksa setengah dari ketentuan yang berlaku.

Polisi mengatakan apa yang mereka lakukan adalah suatu hal yang wajar. Paris tak ditahan karena untuk mengurangi kerusuhan di dalam tahanan.

“Ketika kamu membawa sesorang seperti Paris, semua orang akan mencoba untuk mendekati dan melihat dia. Saya petugas hanya berusaha untuk menjauhkan dia dari narapidana lain,” kata Wakil Kepala Kepolisian dari kantor polisi Las Vegas, Jim Dixon seperti dikutip dari Las Vegas Review Journal, Selasa 7 September 2010.

Paris tertangkap polisi pada 27 Agustus lalu. Paris ditangkap pada awalnya saat polisi memberhentikan mobil yang didalamnya terdapat sosialita itu, tercium bau ganja yang amat sangat. Pada saat itu, Paris meminta izin untuk ke kamar mandi.

Ketika di kamar mandi, Paris membuka tasnya, lalu jatuhlah kokain dari dalam tas tangannya tersebut. Kakak dari Nicky Hilton itu langsung diboyong ke kantor polisi Las Vegas.

Paris menyangkal atas kepemilikan kokain tersebut. Tetapi, jika sampai terbukti kokain itu miliknya, artis berambut pirang terancam hukuman empat tahun penjara. Bulan depan kasus narkoba yang melibatkan artis bermasalah ini akan segera disidangkan.

« Comments

«


Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Dua Pasukan AS Ditembak Posted By Berita Terkini Hari Ini