Forum Jual Beli Berita Bola

Bandara Solo Hanya Buka Tutup

Bandara Solo Hanya Buka Tutup

Bandara Solo Hanya Buka Tutup – Merapi sampai saat ini masih menyemburkan awan panas,belum diketahui sampai saat ini kapan merapi akan kembali normal seperti biasanya,daerah disekitar merapi sudah diselimuti abu yang terus menurus menutupi atap –atap rumah maupun jalan-jalan.
Hal ini menyebabkan sedikit gangguan pada penerbangan di Bandara Adi Soemarmo Solo. Pihak pengelola menegaskan tidak menutup total seluruh penerbangan dari dan menuju bandara karena gangguan letusan merapi. Mereka hanya akan memberlakukan sistem buka tutup sesuai kondisi, demi keselamatan penerbangan.
General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Adi Soemarmo, Andri Iskandri, mengatakan pihaknya akan terus memantau kondisi udara di jalur penerbangan dari dan menuju Solo akibat adanya erupsi besar Gunung Merapi.
Andri mengakui adanya gangguan penerbangan akibat aktivitas Merapi tersebut dalam sepekan terakhir. Bahkan seluruh kloter calon jamaah haji yang rencananya diberangkatkan melalui Solo yang masih tersisa, harus dipindahkan ke Surabaya.


Namun demikian bandara tersebut tidak ditutup total untuk kedatangan dan keberangkatan pesawat.Bandara hanya memberlakukan buka tutup dengan memperhitungkan kondisi udara setempat.

Tweet

Berita Yang Berhubungan :

  1. Tiket arus balik lebaran Ludes Terjual

Facebook comments:


Tag : Bandara Solo Hanya Buka Tutup
Berikan Komentar Anda Mengenai Bandara Solo Hanya Buka Tutup

Leave a Reply