Forum Jual Beli Berita Bola

Asia Bibi Penghujat Nabi Muhammad Di Maafkan

Asia Bibi Penghujat Nabi Muhammad Di Maafkan

Asia Bibi Penghujat Nabi Muhammad Di Maafkan – Pemberitaan tetang seorang perempuan Kristen yang dijatuhi hukuman mati karena menghujat Nabi Muhammad akhirnya di maafkan.Pemberitaan CNN menjelaskan “Presiden Pakistan Asif Ali Zardari akan memaafkan Asia Bibi yang dijatuhi hukuman mati karena menghujat Nabi Muhammad, kata Gubernur Negara Bagian Punjab, Salman Taseer.”

Asia Bibi, yang telah mendekam di penjara selama hampir 15 bulan, dinyatakan bersalah oleh sebuah pengadilan di Pakistan awal bulan ini karena melanggar UU penghujatan negara itu yang kontroversial. Bibi dinyatakan telah menghina Nabi Muhammad, sebuah kejahatan yang diancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup berdasarkan hukum pidana Pakistan. Dalam kasus itu, Bibi divonis dengan hukuman mati.

Bibi telah mengajukan permohonan pengampulan ke Pengadilan Tinggi.Pengadilan Tinggi akhirnya telah mencabut hukuman dan memberi jaminan kepada Bibi.

Para jaksa penuntut mengatakan, Bibi, seorang buruh tani berusia 45 tahun, menghina Nabi Muhammad setelah dia terlibat sebuah perdebatan sengit dengan para rekan kerjanya yang Muslim, yang menolak untuk meminum air dari ember yang telah disentuh Bibi karena dinilai najis.

Dalam sebuah konferensi pers singkat di penjara di mana dia ditahan, Bibi, Sabtu pekan lalu, mengatakan, tuduhan terhadap dirinya merupakan kebohongan yang dibuat sekelompok perempuan yang tidak menyukainya.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Asia Bibi Penghujat Nabi Muhammad Di Maafkan
Berikan Komentar Anda Mengenai Asia Bibi Penghujat Nabi Muhammad Di Maafkan

Leave a Reply