content top

Ariel Di Cekal




Ariel Di Cekal. Berita terbaru, Setelah video mesum mirip dirinya beredar luas di internet, Ariel pun dicekal di mana-mana. Bahkan kabarnya Ariel sudah tidak diterima lagi di Bandung, daerah asalnya. Mengenai hal itu, vokalis Peterpan itu rupanya tak ambil pusing.
Ariel Di Cekal
“Memang ada masyarakat yang seperti itu. Itu hak mereka. Tapi apakah mereka tidak pernah tahu apa yang sudah kita berikan ke mereka?” tegas Budi Suratman, manajer Peterpan, ketika ditemui di Mabes Polri, Rabu (14/07) selepas mengunjungi Ariel.

Menurut Budi, Ariel adalah juga salah satu warga negara Indonesia yang berhak tinggal di mana saja di tanah air. Karenanya, Budi tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

“Sebagai warga negara Ariel berhak tinggal di mana saja dan mempunyai KTP. Saya cuma pengen tahu apa yang dirasakan jika salah satu keluarga mempunyai permasalahannya sama seperti Ariel,” lanjutnya.

Masih menurut Budi, Ariel tetap tenang dengan adanya pencekalan tersebut. “Sangat tenang. ‘Biarin aja,’ katanya. Itu juga karena suka baca buku religi jadi bahasanya jadi lebih bijak,” pungkas Budi.





Tag : Ariel Di Cekal
Berikan Komentar Anda Mengenai Ariel Di Cekal

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

ariel