content top

Anggota Satpol PP Dipecat




Anggota Satpol PP Dipecat. Berita terbaru, Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta, Suharyanto dan Cipto Ariyanto, Senin (19/7) pagi, dipecat. Keduanya dinyatakan telah melanggar kode etik dan peraturan organisasi. Suharyanto dan Cipto terbukti telah melakukan pelecehan seksual dan memeras dua anak di bawah umur di kawasan Taman Monumen Nasional, Sabtu malam lalu.

Suharyanto dijerat pasal tentang pencabulan anak dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. Sementara rekannya, Cipto dijerat dengan pasal pemerasan. Keduanya saat ini mendekam di tahanan Kepolisian Sektor Gambir, Jakarta Pusat.

Kasus ini bermula saat Suharyanto dan Cipto bertemu dua pasangan yang sedang berpacaran di kawasan Monas. Keduanya kemudian minta korban menunjukkan Kartu Tanda Penduduk dan uang. Jika tak diberikan, maka korban akan dibawa ke sebuah yayasan di Kedoya, Jakarta Barat.

Tapi, bukan hanya Rp 40 ribu yang diperas. Korban perempuan berusia 16 tahun juga menerima tindakan asusila dari Suharyanto.





Tag : Anggota Satpol PP Dipecat
Berikan Komentar Anda Mengenai Anggota Satpol PP Dipecat

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita tentang satpol pp, satpol pp dipecat, berita sat pol terkini, berita satpol pp, Berita Satpol pp terkini, berita terbaru satpol pp, berita terbaru Satpol-pp, pol pp dipecat