Andi Soraya Kabur Ke Bali

August 22, 2010 in Berita Artis,Berita Kriminal,Berita Selebriti


Andi Soraya Kabur Ke Bali. Berita terbaru, Bagaimana nasib artis cantik Andi Soraya setelah Mahkamah Agung memutuskan hukuman terhadap dirinya selama 3 bulan penjara? Saat coba dikonfirmasi melalui manajernya, Tata Liem, diketahui kalau Andi belum mengetahui kalau dirinya akan dieksekusi. Saat ini, Andi malah diketahui sedang berada di Bali.
Andi Soraya Kabur Ke Bali
“Mbak Andi belum tahu kabar kalau dia mau dieksekusi. Saat ini mbak Andi lagi ada di Bali untuk syuting FTV selama seminggu,” ujar Tata saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (21/8) malam.

Namun Tata meyakinkan bahwa Andi akan segera menyelesaikan masalah hukum tersebut sesegera mungkin.

“Aku akan memberitahukan kabar ini ke mbak Andi, dan pastinya dia juga akan menyelesaikan melalui pengacaranya, karena memang masih disibukkan dengan jadwal syuting,” jawab Tata.

Sanksi pidana itu dijatuhkan setelah melalui proses panjang. Sebelumnya dia diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena melakukan penganiayaan terhadap Sri Sukesih di salah satu klab malam di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Penganiayaan itu dilakukan dengan melemparkan gelas ke arah wajah korban yang membuatnya harus mendapatkan sembilan jahitan.

« Comments

«


Harian Berita Index Of:

berita andi soraya, berita tentang andi soraya, kabar terbaru andi soraya, andi soraya kabur, penangkapan andi soraya, kabar terbaru Andy Soraya, kabar andi soraya, berita kriminal di bali, berita andi soraya terbaru, permasalahan hukum andi soraya

Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Syarat Putri Indonesia 2010 Posted By Berita Terkini Hari Ini