Anak Angkat Ambil Uang Cholid

August 30, 2010 in Berita Artis,Berita Selebriti


Anak Angkat Ambil Uang Cholid. Berita terbaru, Ida Farida, istri kedua almarhum Cholik selama ini memilih untuk diam sementara, tidak menanggapi tudingan penggelapan uang yang dituduhkan anak angkatnya, Aria Wiguna Adhi Pratama. Dirinya merasa masih dalam suasana duka, dan harus sedikit bersabar.
Anak Angkat Ambil Uang Cholid
“Pertama-tama terima kasih untuk suster dokter yang sudah merawat almarhum, saya ngucapin untuk mas Indro, Derry, Doyok, para donatur dan dermawan yang membantu. Di sini saya mau bicara dan klarifikasi permasalahan. Kami mohon maaf sebesar-besarnya, kami belum ada tanggapan karena masih berduka, saya bukan nggak mau nanggapin,” ungkap Ida Farida, didampingi kuasa hukumnya, di Jl. Cipinang Timur III, Jakarta Timur, Senin (30/08).

“Saya ditunjuk ibu Ida sebagai kuasa hukum, permasalahan, kalau kita lihat itu sehubungan dengan penggelapan. Sebelum kita masuk permasalahan ada baiknya kita lihat dulu kronologis,” ungkap Johan Kalalo mengawali pembicaraan.

Semenjak almarhum masuk ke rumah sakit, menurut Johan, keluarga berusaha menanggulangi keseluruhan, tapi pada suatu titik, keluarga merasa tidak mampu membiayai. Maka ada rencana penggalangan dana, dan dipercaya pada saudara Aria. Saat itu ATM ada di Aria, yang kemudian dengan seenaknya melakukan penarikan tanpa izin almarhum.

“Pada 1 Juli diketahui saudara Aria ternyata telah melakukan transfer dan penarikan tunai tidak atas instruksi Cholik atau keluarga. Sehingga pada 2 Juli Arya ketemu dengan almarhum, akhirnya almarhum meminta kartu ATM yang sebelumnya dipegang Arya. Tidak seperti tuduhan Arya sebelumnya, ATM itu dikembalikan secara normal,” ungkapnya.

Pengembalian ATM itu karena adanya permasalahan transfer yang dilakukan Arya, sehingga setelah almarhum meninggal muncul kasus laporan penggelapan seperti yang dituduhkan Arya.

“Karena suasana lagi berduka, panik akibat meninggalnya mas Cholik, keluarga berusaha menenangkan diri,” tegasnya.

Total transfer dan penarikan yang dilakukan Aria tanpa sepengetahuan Cholik senilai Rp28 juta, dengan rincian Rp5.100.000 kepada Teguh Bagus Susilo pada 1 Juli, penarikan tunai Rp1.250.000, transfer ke M. Sucahyo senilai Rp1.500.000, transfer ke Oktavianus senilai Rp15.000.000, transfer ke Mia Fazria senilai Rp4.000.000.

Bahkan Aria sempat melakukan intimidasi yang seolah-olah almarhum memiliki hutang kepada Aria. Padahal itu semua tidak benar.

“Ibu Ria Ambasari bersama saudaranya diintimidasi karena seolah-olah almarhum Cholik punya hutang Aria,” tegasnya.

« Comments

«


Harian Berita Index Of:

aria wiguna bandung

Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Klikbca Posted By Berita Terkini Hari Ini