content top

Album Baru Peterpan Akan Segera Beredar




Album Baru Peterpan Akan Segera Beredar. Berita terbaru, Album baru Peterpan yang sedianya akan diluncurkan tanggal 16 Juli ini terpaksa harus diundur lantaran salah satu personilnya, Ariel, harus mendekam di Mabes. Sang vokalis memang sedang tersandung kasus video mesum yang sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan.
Album Baru Peterpan Akan Segera Beredar
Band baru Ariel yang sampai saat ini belum ketahuan nama barunya ini harus menunggu sampai akhir lebaran untuk meluncurkan album barunya tersebut. “Semoga aja abis lebaran,” ungkap Budi Suratman, sang manajer kala ditemui di Mabes, Rabu (14/07). Sedang dari tawaran manggung sendiri, Budi mengungkapkan sudah ada dan akan dimulai Oktober nanti. “Jadi dengan ada masalah ini jadi nggak terlalu ribet,” imbuhnya.

Ditahannya Ariel juga tak membuat pihak label serta merta mengeluarkan Ariel dari band yang digawangi Lukman, Uki, Reza, dan David. “Kemarin ada kesimpangsiuran kalau label mengeluarkan Ariel. Musica tidak ada (pemecatan) karena tetap support Ariel,” paparnya.

Keputusan pihak manajemen untuk menunda peluncuran album ataupun single, diakui Budi, lebih kepada upaya untuk melihat kondisi terlebih dahulu. Pihak manajemen tidak mau menunggangi permasalahan ini sebagai trik untuk mendongkrak penjualan. “Nggak aku nggak mau menggunakan masalah ini jadi trik kita, orang juga sudah kenal Peterpan,” tegasnya.

Pembuatan album baru ini juga tidak terpengaruh sama sekali dengan pembuatan album yang memang sudah dipersiapkan sejak Oktober. Pihak manajemen juga mengaku tak menyiapkan antisipasi apapun jika nantinya penangguhan Ariel ditolak. “Kans mendapat penangguhan juga masih ada, karena aku pikir penangguhan juga masih ada,” pungkasnya dengan yakin.





Tag : Album Baru Peterpan Akan Segera Beredar
Berikan Komentar Anda Mengenai Album Baru Peterpan Akan Segera Beredar

Leave a Reply