content top

31 Juli Slash Konser di Surabaya




31 Juli Slash Konser di Surabaya. Berita terbaru, Gitaris rock legendaris, Saul Hudson, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Slash bakal menggoyang Tanah Air.
31 Juli Slash Konser di Surabaya
Konser akbar Slash World Tour featuring Myles Kennedy di Indonesia ini akan digelar di dua kota, yaitu di Surabaya pada 31 Juli 2010 yang digelar di Jatim Expo dan di Jakarta pada 3 Agustus 2010 di Istora Senayan. Di dua kota tersebut, Slash featuring Myles Kennedy tampil lengkap dengah formasi dan additional players, di mana sebagai lead gitar adalah Slash, vokalis oleh Myles Kennedy, rhytm gitar oleh Bobby Schneck, bass oleh Todd Kerns, dan drum adalah Brent Fitz.

Sebelumnya, konser Slash ini hanya akan digelar di Jakarta. Namun, karena melihat banyaknya permintaan masyarakat penggemar Slash di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, akhirnya diputuskan untuk menambah jadwal Slash featuring Myles Kennedy di kota Surabaya.

Selain itu, acara yang digelar oleh Surya 12 Premium dan Mahaka Entertainment itu juga mempertimbangkan faktor mengedukasi masyarakat luas, khususnya artis internasional, bahwa Indonesia bukan hanya Jakarta dan Bali.

“Kita juga ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada masyarakat Jawa Timur, yaitu dengan menyuguhkan artis legendaris internasional di Jawa Timur, yang sudah lama dinantikan oleh para pencinta musik rock,” kata Brand Manajer Surya 12 Premium Pongky Puranto dalam siaran persnya di Yogyakarta, Sabtu (17/7/2010) malam.

Selain penampilan Slash featuring Myles Kennedy, akan tampil juga Indonesian Rock Star yang didalangi oleh Abdee (Slank) dan beberapa pemain dari band rock ternama Indonesia, seperti Candil (mantan Serieus), John Paul Ivan, Yuke (Dewa), Baron (Soulmate), dan Yoyo (Padi), sebagai band pembuka di konser Slash World Tour featuring Myles Kennedy di Surabaya dan untuk di Jakarta adalah Yoyo (Padi), Abdee (Slank), Thomas (Gigi), Candil, dan John Paul Ivan.

Selain itu, ada juga pre-event yang akan menampilkan All Indonesian Rock Star serta kompetisi “Slash look a like” di tiga kota, yaitu Yogyakarta pada 17 Juli 2010, Bandung pada 18 Juli 2010, dan Malang pada 24 Juli 2010. Pemenang “Slash look a like” akan mendapatkan tiket nonton konser Slash featuring Myles Kennedy dan meet and greet dengan Slash.

Sementara itu, untuk harga tiket Jakarta adalah VIP seharga Rp 750.000,  festival Rp 450.000, tribune Rp 350.000, dan tribune II sebesar Rp 250.000.

Adapun untuk tiket Surabaya, festival I sebesar Rp 350.000 dan untuk festival II sebesar Rp 250.000.





Tag : 31 Juli Slash Konser di Surabaya
Berikan Komentar Anda Mengenai 31 Juli Slash Konser di Surabaya

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

KONSER SLASH DI SURABAYA, slash konser, konser slash, konser slash disurabaya, slash surabaya, harga tiket 31 juli 2010 jatim expo, slash konser jatim expo, slash konser di surabaya, slash terbaru, tiket slash surabaya, tiket konser slash surabaya, harga tiket konser slash di surabaya, tiket konser slash di surabaya, jadwal tour slash di Indonesia, tentang slash terbaru, tiket harga konser slash di surabaya, slash surabaya tiket, ticket konser slash di surabaya, tiket slash jakarta, slash tiket surabaya, slass konser disurabaya, surya 12 premium konser slash, tiket konser slash malang, surya premium konser slank, slash konser surabaya, slash konser malang, beli tiket konser slash di surabaya surya 12, berita tentang konser slash di surabaya, dimana beli tiket konser slash di surabaya, harga ticket box konser slash di surabaya